Minggu, 23 April 2017

Menu diet di bulan puasa yang wajib kamu konsumsi

Halo semuanya Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai menu diet di bulan puasa yang wajib kamu konsumsi, tidak berasa dalam hitungan beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Romadhon, yang tentu di mana bagi sebagian kaum wanita menginginkan ketika selesai atau sesudah bulan Romadhon tiba Idul Fitri Mereka menginginkan tubuh yang ideal karena itu seringkali menu diet di bulan puasa pada saat sahur ataupun berbuka puasa ini sering dicari oleh sebagian orang.

Maka dari itu kita akan membahasnya mengenai apa saja menu yang bisa anda konsumsi pada saat berbuka maupun pada saat sahur di bulan puasa, Mari kita bahas dibawah ini.

Menu diet di bulan puasa yang wajib kamu konsumsi


Menu diet di bulan puasa yang wajib kamu konsumsi

Berikut di bawah ini menu diet di bulan puasa yang wajib kamu konsumsi dan tentu mudah untuk didapatkan agar kamu mendapatkan hasil yang cukup signifikan ketika selesai berpuasa. Pertama tentunya harus kamu ketahui jangan sampai kamu ada niat berpuasa yaitu untuk menurunkan berat badan atau mendapatkan tubuh yang ideal.

Tetapi pastikan kita berpuasa dengan mempunyai niat semata untuk ibadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Karena dengan demikian insya allah tidak akan mengurangi pahala kita, jadi mendapatkan tubuh ideal atau menurunnya berat badan itu hanya sebagian ataupun efek dari puasa tersebut.

1. konsumsi fiforlif



konsumsi fiforlif

Fiforlif merupakan salah satu produk dari PT Abe yang berjenis minuman serbuk yang terbuat dari berbagai serat buah-buahan yang banyak sekali mengandung manfaat yang baik untuk tubuh anda.

Fiforlif sendiri yaitu bekerja untuk mendetoks usus besar yang artinya mengeluarkan semua kotoran yang menempel pada usus besar kita, dengan hal tersebut tentunya membuat kotoran yang ada di dalam tubuh keluar dan terkuras bersih oleh fiforlif info lebih langsung klik disini http://lanjutterus.com/fiforlif.

Dengan demikian akan menimbulkan banyak sekali efek yang bermanfaat untuk tubuh anda di antaranya yaitu semakin mudah anda melakukan aktivitas karena lebih berenergi, kemudian menjaga stabilitas tubuh, dan yang paling menarik yaitu ke perut sendiri mempunyai manfaat untuk menurunkan berat badan ataupun menghilangkan buncit pada perut anda, hal ini sangat cocok jika anda seorang bapak-bapak yang mempunyai perut yang buncit dan ingin menghilangkannya.

Anda bisa mengkonsumsi fiforlif setiap sehabis buka puasa maupun sesudah sahur atau menjelang puasa, minuman ini tentu sangat direkomendasikan sekali untuk Anda yang ingin segera menurunkan berat badan dan bisa termasuk menu wajib diet di bulan puasa yang wajib anda miliki atau yang wajib Anda konsumsi.

2. Hindari makanan gorengan



Hindari makanan gorengan

Pada saat bulan puasa tiba tentunya kita sangat dominan dengan makanan berbuka puasa ya itu seperti gorengan, karena selain rasanya yang enak gorengan juga menjadi banyak favorit oleh Kebanyakan orang di Indonesia karena harganya yang murah dan tentu rasanya yang gurih apalagi dicampur dengan sambal kacang.

Tetapi sebenarnya perlu diperhatikan untuk Anda yang menginginkan tubuh yang ideal, alangkah baiknya menghindari makanan yang satu ini karena hal tersebut tentunya akan mengefek ataupun mengakibatkan berat badan ataupun tumbuhannya terkontaminasi dari zat yang terdapat dari gorengan.

Jadi alangkah baiknya jika anda menginginkan tubuh yang ideal selama bulan puasa Anda menghindari makanan yang satu ini.

3. Konsumsi ikan



Konsumsi ikan

Ikan sebagai pengganti lauk untuk Anda makan tentunya sangat banyak sekali menyimpan manfaat, selain manfaat yang bagus untuk kesehatan maupun kecerdasan otak ternyata ikan juga dapat menyesuaikan metabolisme tubuh anda dan tentu hal tersebut sangat bagus untuk menurunkan berat badan Anda.

Oleh karena itu setiap kali anda makan malam atau makan sahur boleh mengkonsumsi ikan, ataupun makanan sehat lainnya seperti sayur, buah-buahan maupun yang lainnya.

Sekian mengenai menu diet di bulan puasa yang wajib kamu konsumsi Semoga bisa bermanfaat jangan lupa untuk share artikel ini dan berikan komentar anda di bawah, sekian terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menu diet di bulan puasa yang wajib kamu konsumsi

Halo semuanya Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai menu diet di bulan puasa yang wajib kamu konsumsi , tidak berasa dalam hi...